Rabu, 01 Februari 2017

The LoneWolf


Seseorang pernah berkata, "Kawanan serigala di atas bukit tak pernah selapar seekor serigala yang sedang mendaki gunung". 

Memang bukan sesuatu yang mudah untuk kau jalani sendiri, tapi jika kau teruskan dan tetap menjadi diri sendiri, maka akan menjadi indah pada akhirnya.

Perjuangan terberat adalah perjuangan yang kau lalui sendiri. Tapi itu adalah perjuangan yang paling membangun karaktermu, perjuangan yang akan membuatmu menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Untukmu yang sedang berjuang sendiri, untukmu yang sedang menantang hidup sendiri, yang sedang menantang penantang, stay strong and keep going! this walk is hard, but the hardest walks lead to the greatest destinations. 

Kau punya kualitas yang dikagumi orang lain, kau punya kelebihan yang tidak ada pada orang lain. So don't give up, don't settle. jangan pernah berani mengurangi harapanmu. You were born to stand out, you were born to lead, lead the pack. 

"Kawanan serigala di atas bukit tidak pernah selapar seekor serigala yang sedang mendaki gunung", be that wolf, climbing the mountain. selalu lapar, lapar untuk menjadi yang terbaik, dan naik ke level yang lebih tinggi yang kau capai sendiri. jangan pernah menoleh ke belakang, kau hanya perlu tahu darimana kau berasal, selebihnya tetaplah melangkah ke depan, ke pencapaian berikutnya. 

Tak apa jika kau harus mendaki sendiri untuk sementara, lebih baik mendaki sendiri ke arah yang benar daripada mengikuti kawanan ke arah yang salah.

Pendakian paling curam akan selalu membawamu ke tempat yang paling indah. Yakinlah akan indah pada akhirnya. Dan setelah semua apa yang telah kau lakukan, menunggulah sejenak karena orang-orang terbaik akan segera hadir di kehidupanmu. You won't be a lone wolf forever.

So stay strong, be different, and keep going. It will be worth it in the end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar